Thursday, March 7, 2013

Trik PDKT Yang Benar



Cinta adalah misteri dalam hidup ku ___ begitulah band Ungu sering bernyanyi.

Memang cinta benar benar bisa membuat semua orang menjadi buta. Oleh karena itulah orang bijak sering berkata bahwa "Love is Blind" = "Cinta adalah Buta".
Cinta memiliki kekuatan yang sangat ampuh untuk membutakan siapa saja yang  berani mendekatinya. Anda tau kekuatannya apa?
Yups, karena cinta selalu bermain pada layer hati.

Layer hati merupakan layer yang sangat sensitif dalam komponen layer dalam kehidupan manusia. Jika hati sudah dapat dimainkan, apapun bisa terjadi.


Cinta juga merupakan sebuah bagian dari layer hati. Terkadang kita sering mengatakan cinta kepada seseorang tapi kita mengatakannya bukan dengan hati. Saya jamin itu namanya bukan cinta, melainkan sebuah kata gombal yang nantinya akan berakhir sia sia dengan nafsu. Remember That !!!

Saat mulai membangun sebuah jalinan cinta (pacaran), pasti kita harus  PDKT dulu kan??
Kalau gak PDKT mana bisa langsung lengket kayak perangko :D

Berikut adalah sedikit Trik PDKT yang ampuh Versi Blog Urap Urap :
  • Beri kesan yang terbaik saat Anda baru saja / atau pertama kali berkenalan dengan si target. 
  • Jangan sampai Anda menjadi grogi. Karena jika Anda grogi, Anda bisa saja mengeluarkan kata kata yang tidak matching sehingga si target menganggap / mengecap Anda yang tidak baik.
  • Jangan menjadi orang yang terlihat terlalu memaksa. Mengajak sih boleh tapi harus sesuai dengan kadarnya, jika si target gak mau yaa biarin aja.
  • Sesekali ajak si target belajar bareng, karena terkadang cinta bisa keluar saat dalam suasana belajar. Buktinya banyak temen satu kelas saya yang jadiannya sama temen satu kelas saya juga. 
  • Jika ingin mengoleksi foto si targetm jangan pernah mencuri fotonya diam diam, karena kalau sampai ketahuan terus si target gak suka, Anda pasti akan malu sendiri.
  • Kasi perhatian Anda kepada si target.  Perhatiannya jangan terlalu alay, entar si target bisa ilfeel melihat Anda yang sok perhatian.
  • Jika sudah agak lama PDKT, sedikit sedikit Anda harus mencari celah di hati si target. Anda harus pandai menempatkan diri Anda. Hal ini dilakukan agar si target merasa lebih dekat lagi Anda.
  • Menjadi sahabat si target. Mengapa perlu menjadi sahabatnya??. Berdasarkan pengalaman, sadar tidak sadar kalau kita punya sahabat yang lawan jenis pasti sedikit tidak ada rasa ingin memilik yang lebih darinya. Itu memang sudah kodrat manusia.
  • Ini yang paling penting, saat Anda menembak si target, Anda harus yakin bahwa si target sudah benar benar memberikan Anda lampu hijau. Kalo masih lampu kuning kehijau hijauan, Anda jangan coba coba menembak si target, bisa bisa nanti Anda ditolak mentah mentah :D
Mungkin hanya sekian Trik dari Blog Urap Urap, semoga bermanfaat.
 Dan semoga Anda tidak menjadi jomblower sejati..

Salam Urap Urap ..!!!!!

2 comments:

  1. Yang paling penting mah kesan pertamanya sob ! hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, bner banget sob. Soalnya kalo udah diliat baik pertamanya pasti akan dicap baik seterusnya.
      thank sudah visit yaa

      Delete

_ Budayakan Bekomentar _

Thanks For Visiting My Simple Blog ^_^