Saturday, March 9, 2013

Tips Menjadi Wanita Idaman

Wanita itu pada dasarnya bisa menjadi 2 hal yang istilahnya sangat saling bertolak belakang. Bisa jadi seorang wanita membawa suaminya ke surga, ada kalanya juga seorang wanita yang membawa suaminya ke neraka. Wanita juga dikatakan sebagai racun dunia dan ada kalanya wanita juga merupakan sebaik sebaiknya perhiasan dunia. Sekarang tinggal pilih saja Anda pengennya jadi apa, itu semua ada di tangan Anda.

Yang kita bahas kali ini adalah "Bagaiman Caranya agar seorang wanita itu menjadi wanita yang diidam idamkan para lelaki". Perlu diketahui bahwa, hal ini tidak semuanya murni benar, karena ini hanya pandangan saya sebagai seorang lelaki yang tentu juga dapat sedikit menilai seorang wanita.

Berikut adalah ciri ciri wanita yang diidamkan para lelaki versi Blog Urap Urap :
  • Bisa menjaga auratnya

Pada dasarnya lelaki itu suka dibuat penasaran, baik itu dalam hal apapun. Dengan cara selalu menutup aurata maka lelaki pun akan penasaran Anda. Jika seseorang mengatakan "gue suka cewek yang seksi". Itu sebenarnya tidak semuanya benar. Memangnya jika pacar kita berpenampilan seksi hanya kita yang dapat melihat??? tidak bukan. Melainkan semua orang bisa melihatnya, jadi dengan kata lain Anda sudah membagi bagikan kecantikan pacar Anda kepada orang lain secara tidak sadar.Oleh karena itu saya berkesimpulan bahwa saya tidak suka wanita seksi jika dia adalah pacar saya, tetapi kalau bukan pacar saya, monggo mau buka bukaan juga gak apa apa. Toh yang rugi juga pacarnya bukan saya.
  • Bisa menjaga perkataannya
Ada istilah dalam bahasa anak muda, yang mengatakan bahwa "mulut mu harimau mu".  Apa arti dari kalimat ini???. Artinya kurang lebih seperti ini (menurut saya) : "Jika kita dapat menjaga perkataan kita, maka kita akan menjadi orang yang baik. Tetapi jika kita asal ceplas ceplos aja tanpa ingin peduli apa yang orang rasakan atas segala bentuk perkataan kita, maka kita sudah membuat diri kita dicap oleh orang sebagai harimau yang sudah lepas dari kandangnya yang begitu beringas.
  • Tidak mempunyai sahabat Cowok
Taukah Anda bahwa jika seseorang bersahabat dengan lawan jenisnya itu sungguh terlihat sangat tidak etis. Mengapa???. Karena setiap cowok itu punya hal dasar yang sama yaitu tertarik pada wanita. Bagaimana bisa kemudian pacar Anda mempunyai sahabat cowok yang sangat begitu dekat dengannya. Apakah Anda tidak merasakan bahwa Anda sebenarnya sudah dijadikan pria kedua di dalam hatinya???. Berdasarkan hasil penglihatan saya juga, banyak di antara teman teman cowok saya itu yang awalnya sahabatan (Katanya), tetapi akhirnya eh malah jadian sama sahabatnya. Nah itu menjadi sebuah gambaran bahwa memang cowok itu pasti ada rasa ingin memiliki seorang wanita meskipun itu kecil.

Nah udah pada tau toh???
Hal di atas semuanya memang hal yang sangat sepele. Tetapi bukankah seseorang tersandung  hanya gara gara batu yang kecil???, tidak pernah ada orang tersandung gara gara pohon yang besar. Jadi perhatikanlah suatu hal itu meskipun hal tersebut sangat kecil.
Sekian dulu opini singkat saya, semoga bermanfaat.

Salam Urap Urap !!!

No comments:

Post a Comment

_ Budayakan Bekomentar _

Thanks For Visiting My Simple Blog ^_^