Tuesday, March 12, 2013

3 Trik Menjaga Hubungan Tahan Lama

       Pacaran pada zaman modern seperti sekarang ini, pacaran bukan lagi merupakan sebuah hal yang tabu. Hal tersebut sudah merupakan hal yang sangat lumrah, khususnya di kalangan anak muda.
Tetapi jika kita lihat secara detail, anak SD pun sudah mulai malu malu sama lawan jenisnya. Kok bisa yaa???
Itulah dahsyatnya si layer hati. Siapapun bisa terpengaruh jika layer hatinya sudah dirayapi virus virus cinta.

Nahh, jika  nantinya atau bahkan saat ini jika Anda mempunyai pasang (baca:pacar), maka misi utama yang harus Anda tempuh adalah "Bagaimana Anda Bisa Mempertahankan Cinta Anda dengan Si Do'i" (hanya untuk orang setia).
Ada yang bilang cinta itu adalah pelampiasan nafsu belaka. Tapi jika saya liat, banyak kok orang yang pacarannya bukan karena nafsu, so hal itu tidak dapat dinilai sebelah mata, semuanya depend on siapa yang mengerjakan. OKkayyy ;-)

Berikut Sedikit Tips Agar Hubungan Anda Awet.
  • Pacarannya jangan terlalu bersemangat.
        Maksudnya Adalah, Anda tu kalau pacaran yang ala kadarnya lahh, jangan sampai mengganggu kewajiban inti Anda apalagi sampai mengganggu pelajaran Anda (khusus untuk pelajar).
Kalau waktunya belajar, yaa belajarlah jangan sampai semuanya terbengkalai gara gara pacaran. Inget boss, udah berapa banyak sih orang yang gagal sekolah hanya gara gara mementingkan pacaran??
Udah terlalu banyak, jadi jangaan mau jadi korban selanjutnya.
"Belajar adalah hal primer dan pacaran adalah hal sekunder".


  • Bikin pacar Anda kangen.
        Bagaimana agar pacar Anda bisa kangen sama Anda???
Jawabannya sih simple, "jangan terlalu sering ketemuan". Terkadang pacaran jarak jauh itu enak loo, asalkan masing masing bisa menjaga hatinya biar gak berpindah ke lain hati.
       Coba Anda tes, jangan ketemu pacar Anda 1 bulan saja, kemudian tiba tiba pada saat yang tidak Anda rencankan Anda bertemu dengan pacar Anda di suatu tempat. Pasti beda kan rasanya dengan pertemuan yang dilakukan tiap hari dan sudah direncanakan. Itulah efek dari jarangnya bertemu, ada rasa yang kayak gimanaa gitu, intinya enak banget lah. Senang gembira udah campur jadi satu.

  • Jangan terlalu cemburuan.
        Dimana mana khususnya cewek, tidak suka dengan lawan jenis yang terlalu cemburuan. Karena kalau Anda terlalu cemburuan bisa bisa nanti pacar Anda gak bisa beraktiftas sama sekali. Nanti pas pacar Anda ke kampus kemudian dia main main sama temen cowoknya Anda cemburu, nanti pas pulang dia main ke rumah pamannya yang masih muda Anda cembur, sampai sampai kalau pacar Anda mau shalat ke masjid (kebetulan takmirnya masih cakep kayak boyband korea) eh Anda juga cemburu.
Lah gimana tu jadinya???
Masak pacar Anda mau main sama Anda terus gitu???
Bosan lah boss, pacar Anda juga kan manusia punya rasa bosan juga. Saya yakin Anda juga kelamaan pasti akan bosan.

              Kesimpulan :

        Jangan kekang pacar Anda dengan aturan yang hanya menguntung diri Anda, karena manusia mana pun tidak suka kalau dia dibatas batasi.
        Jangan terlalu sering ketemuan, karena bisa menyebabkan Anda atau pacar Anda cepat bosan. Jika memang pertemuan Anda tidak bisa dihindari, maka solusinya Anda harus selalu inovatif dalam memperlakukan pacar Anda. Maksudnya inovatif di sini adalah, Anda sesekali harus bisa memberikan suasana baru kepada pacar Anda , agar perasaan kalian juga tetap serasa baru pacaran.

Oke sekian dulu tips dan info dari saya, semoga bisa bermanfaat yaa.
Kalau ada kesalah dan kekeliruan mohon dimaafkan.


Salam Urap Urap!!!!!.

No comments:

Post a Comment

_ Budayakan Bekomentar _

Thanks For Visiting My Simple Blog ^_^